Fenomena menguak identitas @Poconggg Vs @Terselubung

Diposting oleh kilik Kuping on Kamis, 08 September 2011


Apa kamu pernah mendengar akun @Poconggg saat sedang Ol di twitter?. Yep, @Poconggg berlakangan ini menjadi perbincangan hangat di seluruh jagat twitter, khususnya ABG yang sebelumnya sudah terlanjur tertular dan tergila - gila oleh virus – virus kumpulan tulisan fiksi super ngehe terdahulu terbitan bukune seperti halnya @Radityadika,@shitlicious, @bulengehe dan teman –teman sebangsanya. Entah bagaimana awalnya keberadaan si @Poconggg bisa sebegitu eksis dan populernya di kalangan pengguna twitter khususnya dari usia remaja sampai yang mantan remaja sekalipun. Kejiadna Fenomena @Poconggg Galau, patah hati, sampai gagal nakut2in manusia pun menyeruak menjadi perbincangan khalayak.

Entahlah, apa dampak buruknya. Tapi yang jelas keberadaannya sudah seperti selebnya di twitter. Sangkin ngetopnya si @poconggg ini pun akhirnya memiliki  fans-club setia sendiri khususnya para ABG – ABG yang menfollownya, entahlah karena apa, tapi yang jelas mereka menyebut diri mereka itu sebagai poci, entah karena memang sekarang ini zaman Teh - Teh sampe pucuk - pucuk sedang trend atau apa. Tapi yang jelas fenomena si pocong ini mungkin akan berdampak  parahnya di dunia pergaulan kalangan remaja ababil, yang mungkin akan menjadi trend baru yaitu ” kita  akan di cap nggak gaul, kalau belum follow @Poconggg”. ckckc~

Lanjut cerita si @poconggg pun akhirnya menerbitkan sebuah buku dan mulai rajin mengupdate blog layaknya @radityadika dan @Bule ngehe yang dimana gue sendiri ga tau blognya apa haha yang pasti ada-lah di google, yang tentunya akan membuat keberadaannya semakin di kenal khalayak jagat twitter.

Fenomena akun remang - remang sejenis @poconggg pun semakin menjadi – menjadi setelah Bukunya yang berjudul “ Poconggg juga Poconggg” jadi bahan rebutan para ABG di beberapa toko buku. Entahlah, padahal bukunya biasa aja menurut gue, bahkan tweetannya pun biasa aja, lebih banyak tanya jawabnya ketimbang kocaknya. Tapi Itulah hebatnya, sangkin tenarnya setiap kali gue mampir ke toko buku, itu buku pasti udah lenyap dari peredaran. Tapi tidak dengan followersnya yang melompat drastis ke angka hampir 800ribu.

Semakin lama ia tenar semakin banyak pula followers yang bertanya siapakah Orang di balik @Poconggg?. Perdebatan antara sesama followers pun berlanjut. Ada yang mengatakan orang di balik @Poconggg itu adalah @Shitcilious, @radityadika dan berbagai spekulasi lainnnya, namun tetap saja identitas Si @Poconggg terus menjadi Misteri. Dan parahnya diluar google sana penuh dengan detektif gadungan yang ramai – ramai mencari identitas si @Poconggg. Tentunya nggak akan seru lagi dong kalau si @Poconggg sampai di ketahui identitasnya. Karena sebelumnya si @Poconggg sempat di kabarkan mendouble kain kafannya karena baru saja merasakan mati suri dan parahnya sebelumnya juga si @Poconggg pun pernah di kabarkan berseteru dengan rekannya yang sama – sama remang – remang identitasnya yaitu @terselubung berikut pertarungan tersebut :


admin @terselubung ngetweet:
@terselubung: #terselubung foto jarimu & tweetkan - gay or macho man? http://bit.ly/bdQM8s



si @pocongg gak terima dan ngetweet:
@poconggg: @terselubung please mas.. terselubung boleh post aja kecuali masalah tangan. itu dalem banget..
admin @terselubung malah ngejekin si @poconggg dengan ngetweet-kan gambar jari bentuk pocong:
@terselubung: du du du… http://yfrog.com/mz8kfqj
@poconggg makin panassss…
@poconggg: WOOOOIII !!!!! RT @terselubung: du du du…
karena dibentak si @poconggg, admin @terselubung ngerasa diajak adu tinju ma si @poconggg:
@terselubung: @poconggg ngajak tinju admin @terselubung http://yfrog.com/4xg58yj
si @poconggg pun membalas tantangan admin @terselubung:
@poconggg: @terselubung lo kira gue takut? Sini maju! http://yfrog.com/f5zxfej
admin terselubung pun akhirnya ngalah karena kasian ma @poconggg kalo nanti dia harus mati tuk kedua kalinya dan harus memakai kain kafan double:
@terselubung: malam ini gw ngalah cong, nih makanan buat lo! http://yfrog.com/50pf0kj
Perseteruan pun diakhiri dengan perkenalan yang hangat (cie…)
@poconggg: @terselubung btw, nice to know you bro. (gue cowok loh tapi, jangan digebet ya)
@terselubung: Akirnya pertempuran ditutup dgn perkenalan, nice to know u too cong! RT @Poconggg: @terselubung btw, nice to know you bro.
@poconggg: @terselubung sebenernya ini so sweet bgt, tapi kenapa harus sama elo ya.. Ya udah, temenan ya temenan aja. Ga usah pake salaman segala.
Gambar dan Postingan seutuhnya milik : Terselubung.blogspot.com(@terselubung)

Well, Baru – baru ini pun Dunia twitter-pun kembali heboh setelah sebuah kicauan kabar burung mendera panas di kalangan maniak @Poconggg. Yah, kabar itu adalah tentang terungkapnya identitas si @poconggg yang menyebar ke seluruh RT dan RW kelurahan twitter lewat sebuah link yang menunjuk ke sebuah blog  siapapoconggg.wordpress.com, dimana blog tersebut mengupas habis siapa identitas si @Pocong secara detail dan terencana dengan niat yang sangat baik, well . Dan Yah, ternyata orang dibalik-nya adalah seorang mahasiswa Trisakti, sepertinya namanya ga perlu gw sebut lagi rasanya karena sepertinya gue nggak tega menyebutnya.

PERMIRSAAAA !!(pepe,mimi,sasa). Dengan terkuaknya identitas si @poconggg, apakah ini akan menjadi nasib terakhirnya si @Poconggg di republik twitter?? Siapakah dalang atas terbongkarnya identitas @Poconggg?. Lalu bagaimana dengan nasib @Terselebung? apakah  dia dalang atas terbongkar kasus ini?. Kita tunggu saja, karena disini, Tayuza akan membongkar kasus desas - desus kasus secara kasar, sekasar sikat WC !!. 

Gue sih berharap dengan terbongkarnya identitas si @Poconggg, semoga saja si Admin yang sekarang di gilai cewek - cewek itu mau untuk tetap memainkan karakter akun @Poconggg-nya. Ayolah Cong, hidup mu masih panjang hahaha. Mari kita tunggu saja Next identitas selanjutnya @Terselubung ya dengar - dengar banyak juga yang mulai mengincarnya siapa identitasnya. Apapun yang terjadi tentunya keberadaan mereka sangat patut di apreasiasi kreative. Mungkin saja di masa yang akan datang akan bermunculan lagi seleb - seleb kacangan di twitter. Kita tunggu saja, ckckc


sumber (artikel aslinya) : http://tayuza.blogdetik.com/index.php/2011/09/06/fenomena-menguak-identitas-poconggg-vs-terselubung/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar